Partai Perindo Dikenal Lewat Gerobak UMKM, Hary Tanoesoedibjo: Simbol Peduli Rakyat Kecil

Jum'at, 22 Desember 2023 - 17:37 WIB
loading...
Partai Perindo Dikenal Lewat Gerobak UMKM, Hary Tanoesoedibjo: Simbol Peduli Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pihaknya akan terus senantiasa memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil. Foto/MPI/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pihaknya akan terus senantiasa memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis dan sembako murah Partai Perindo di Balai Warga RW06 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).



"Pernah lihat gerobak Perindo? Kenapa gerobak bukan mobil? Kalau gerobak itu simbol perjuangan rakyat kecil. Kalau ingat gerobak ingat Partai Perindo, Perindo peduli rakyat kecil," ujar HT.

Ia menjelaskan filosofi untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa maka kesejahteraan sosial menjadi hal yang tidak terpisahkan bagi sebuah bangsa.

"Kalau lihat Partai Perindo, itu tulisannya untuk Indonesia sejahtera dahulu baru persatuan Indonesia. Rakyat harus sejahtera dahulu baru persatuan dan kesatuan kuat. Anggota dewan itu punya hak membuat peraturan. Peraturan harus berpihak pada rakyat kecil," tuturnya.

HT berharap masyarakat Indonesia dapat memberikan kepercayaan bagi Partai Perindo, Caleg Partai Perindo, serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang didukung Partai Perindo di Pilpres 2024.

"Para caleg daerah sini harus berjuang untuk rakyat sini. Caleg harus merawat rakyat di dapilnya. Kalau udah reses harus bertemu di dapilnya. Saya minta tolong bantu mereka agar bisa duduk di DPR dan DPRD. Kalau nggak dibantu nggak bisa duduk di sana, kalau nggak duduk di sana nggak bisa membantu," papar HT.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.


Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)