Lansia di Cempaka Baru Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:43 WIB
loading...
Lansia di Cempaka Baru Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo
Lansia di Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, antusias ikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga lanjut usia (lansia) antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). Mereka berterima kasih kepada Partai Perindo.

Zahirma (77), warga RT 04/RW 06 Kelurahan Cempaka Baru mengatakan pihaknya sangat berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo.

"Terima kasih kepada Ibu Liliana Tanoesoedibjo serta Pak Hary Tanoesoedibjo atas pengobatan gratis ini. Semoga Partai Perindo terus maju dan peduli pada rakyat kecil," ujar Zahirma.

Dia juga memuji pelayanan kesehatan gratis yang sangat baik. "Bagus pelayanannya. Keluhannya saya sakit gula. Terus tadi diperiksa kolesterol, asam urat tinggi," ungkapnya.

Sementara itu, Budiarni (77), warga RT 14/RW 06 berharap Partai Perindo terus berada bersama rakyat dan membela kesejahteraan rakyat kecil.

"Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar serta harapan dan cita-cita Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat benar-benar terwujud," kata Budiarni.



Ia mengaku diberikan obat dan vitamin saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. "Keluhan pengapuran, tadi sudah diberikan obat dan vitamin sama petugas kesehatannya," jelasnya.

Wiyani (79), warga RT 08/RW06 mengaku sudah lama mengetahui Partai Perindo dan berbagai program pro rakyat yang peduli UMKM.

"Harapan saya mudah-mudahan semua sehat dan bisa terwujud cita-citanya. Apalagi calegnya Pak Nasir orang sini memang tetangga saya ramah dan merakyat," kata Wiyani.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)