Polisi Dalami Dugaan Anak Elvy Sukaesih sebagai Pengedar Narkoba

Sabtu, 17 Februari 2018 - 18:02 WIB
Polisi Dalami Dugaan Anak Elvy Sukaesih sebagai Pengedar Narkoba
Polisi Dalami Dugaan Anak Elvy Sukaesih sebagai Pengedar Narkoba
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami dugaan Dhawiya Zaida, putri bungsu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih sebagai pengedar narkoba. Alasannya, polisi mendapatkan cukup banyak barang bukti (barbuk) berupa sabu dari tangan artis kelahiran Agustus 1985 itu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, selain Dhawiya, pihaknya juga tengah mendalami peran kekasihnya, Muhammad sebagai pengedar narkoba.

"M itu betul statusnya kekasih D, tapi apakah dia juga pengedar atau bukan masih kami dalami, begitu juga dengan D," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Sejauh ini, tambahnya, narkoba itu hanya digunakan oleh keempat tersangka itu. Keempatnya juga sudah menjalani tes urine dan hasilnya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sedang terkait barang haram itu, polisi masih mendalaminya.

"Kami belum dapatkan kepastian barang itu dari mana karena keterangan mereka berubah-ubah, tapi kami terus lakukan pemeriksaan secara intensif," katanya. (Baca Juga: Ini Alasan Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Pakai Sabu(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3211 seconds (0.1#10.140)