Generasi Milenial Tanya Kepastian Lapangan Kerja, Ini Respons Caleg Perindo Antonius

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:52 WIB
loading...
Generasi Milenial Tanya Kepastian Lapangan Kerja, Ini Respons Caleg Perindo Antonius
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Pertai Perindo Capt Antonius Riyanto Saputro bertemu generasi milenial di Kompleks Wali Kota Jakarta Utara, Sukapura, Rabu (20/12/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 nomor urut 1 dari Partai Perindo Capt Antonius Riyanto Saputro ditanya generasi milenial saat diskusi di Kompleks Wali Kota Jakut, Sukapura, Rabu (20/12/2023). Seorang pemuda bertanya soal komitmennya menciptakan lapangan pekerjaan.

"Saya ingin bertanya pak, kenapa yakin menjadi Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara. Bagaimana cara bapak menciptakan lapangan pekerjaan yang saat ini sangat dibutuhkan anak muda," ujar Vino (17), warga Sukapura.

Hal tersebut kemudian dijawab Antonius agar anak muda memilih caleg yang benar-benar berkomitmen untuk menyejahterakan warganya.



"Kebetulan saya pengusaha dan memang sedang mencari anak muda untuk direkrut di berbagai lini usaha saya misalkan galangan kapal maupun marketing developer," kata Antonius.

Pada 14 Februari 2024 anak muda harus menjadi pemilih yang cerdas, bukan caleg yang memberi serangan fajar melainkan yang memiliki program nyata untuk menciptakan lapangan kerja dan menyejahterakan rakyat.

Anak muda lainnya Aryo berharap berbagai program prorakyat yang menyejahterakan masyarakat dapat diwujudkan Antonius.

"Harapannya program-program kesejahteraan rakyat benar-benar terus diwujudkan setelah terpilih nanti tidak hanya sampai sebelum pemilihan saja," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju serta sejahtera.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada pasangan capres cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)