alexametrics

Pulang Subuh, Perempuan Ini Diduga Dicabuli Sopir Taksi Online

loading...
Pulang Subuh, Perempuan Ini Diduga Dicabuli Sopir Taksi Online
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang perempuan berinisial ABK (28) menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh seorang sopir taksi online. Setelah puas melampiaskan nafsu bejadnya, pelaku kemudian menggasak harta benda korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, aksi pencabulan itu terjadi pada Senin (12/2/2018) subuh. Saat itu korban sedang menaiki taksi online bernomor polisi B 1748 BLZ jenis Grand Livina warna putih.

Di pertengahan jalan, tiba-tiba sopir taksi online tersebut membawa korban ke suatu tempat yang sepi dan gelap. Di situ sopir memberhentikan mobil lalu mendekati ABK, kemudian mencengkram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban ke atas lalu meremas payudara korban dan menciumnya.

Pelaku juga menggesek-gesekkan alat vitalnya ke kemaluan korban dan memegang vagina korban yang masih mengenakan celana. Korban sempat melawan tapi akhirnya tidak berdaya mengingat kekuatan fisik yang kalah dibanding pelaku.

Puas melampiaskan nafsu bejadnya, sopir taksi online itu menurunkan ABK  Bandara Soekarno Hatta dan mengambil telepon genggam jenis Iphone 6 S milik korban. (Baca: Cabuli Pelajar 17 Tahun, Driver Ojek Online Diringkus)

Seusai mengalami kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi dan hingga kini polisi masih memburu terduga pelaku. "Pelaku masih dalam lidik," ujar Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).
(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top