Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Sembako di Tangerang, Warga Senang

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:59 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Sembako di Tangerang, Warga Senang
Caleg Partai Perindo Dapil 2 Kota Tangerang Tomi Syavitra di sela kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako. Foto/Sukron
A A A
TANGERANG - Partai Perindo terus menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah. Kegiatan tersebut disambut antusias warga.,

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah itu antara lain dilakukan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Banten III. Kegiatan digelar di Gedung Kembar, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (18/12/2023).

Warga antusias memeriksakan kesehatan dan mengikuti bazar murah yang diadakan pengurus Partai Perindo dan relawan pemenangan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Warga berharap kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat terus dilakukan Partai Perindo.

Seorang warga, Mulyani, sangat senang dengan adanya kegiatan ini. "Semoga bermanfaat," kat Mulyani.

Caleg Partai Perindo Dapil 2 Kota Tangerang Tomi Syavitra mengatakan, kegiatan pemeriksaan gratis dan bazar sembako murah terus dilakukan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, terhadap kesehatan masyarakat dan ekonomi rakyat.

"Sesuai dengan visi misinya Partai Perindo yaitu membuat rakyat sejahtera dan dengan program inilah Perindo hadir di tengahnya masyarakat, memperhatikan kesehatan, sembako murah untuk masyarakat," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)