Warga Tangerang Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang Digelar Partai Perindo

Selasa, 19 Desember 2023 - 08:56 WIB
loading...
Warga Tangerang Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang Digelar Partai Perindo
Partai Perindo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis pada Senin (18/12/2023). Kegiatan yang digelar di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang itu pun diserbu warga. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Partai Perindo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis pada Senin (18/12/2023). Kegiatan yang digelar di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang itu pun diserbu warga, bahkan hingga pelayanan ditutup sore harinya.

Caleg DPRD Partai Perindo Dapil Kota Tangerang 2 Tomi Syavitra mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk membantu masyarakat yang ingin berobat ataupun mendapatkan vitamin.

"Kita sediakan untuk sekitar 2.000 orang, meskipun mungkin yang datang lebih dari itu," ujar Tomi.



Tomi melanjutkan, kegiatan ini menjadi solusi yang diberikan oleh partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bagi banyak masyarakat yang tidak mampu pergi ke fasilitas kesehatan berbayar.

"Inilah yang diperintahkan langsung Pak Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo , agar kita tetap bersama masyarakat, mengerti keluhan masyarakat, dan menanggapi keluhan itu," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)