Jawab Keresahan Warga, Caleg Partai Perindo Gelar Sembako Murah dan Cek Kesehatan Gratis

Selasa, 19 Desember 2023 - 08:45 WIB
loading...
Jawab Keresahan Warga, Caleg Partai Perindo Gelar Sembako Murah dan Cek Kesehatan Gratis
Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/12/2023). Foto/Isty Maulidya/MPI
A A A
TANGERANG - Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/12/2023). Acara ini rupanya menarik antusiasme warga sekitar yang ingin mendapatkan bahan pokok murah.

Caleg DPRD Partai Perindo Dapil Kota Tangerang 2, Tomy Syavitra mengungkapkan, bazar sembako murah ini digelar sebagai solusi bagi warga di tengah harga bahan pokok yang sedang naik. Warga bisa membeli 2,5 kg beras dan 1 liter minyak goreng hanya dengan harga Rp20 ribu.

"Kita hadir hari ini melihat keresahan warga, saat ini nilai sembako sedang mahal, kami dari Partai Perindo turun langsung ke masyarakat," ujarnya.



Selain itu, bazar ini juga merupakan arahan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk memberikan peluang bagi warga yang mengalami kesulitan ekonomi untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

"Inilah yang diperintahkan langsung Pak Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo agar kita tetap bersama masyarakat, mengerti keluhan masyarakat dan menanggapi keluhan itu," ucap Tomy.

Selanjutnya Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus menggelar bazar sembako murah di 49 titik di wilayah Tangerang.

"Sesuai dengan visi misinya Partai Perindo yaitu membuat rakyat sejahtera dan dengan program ini lah Perindo hadir di tengahnya masyarakat, memperhatikan kesehatan, sembako murah untuk masyarakat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)