Resmikan Rumah Perjuangan di Bekasi, Ganjar: Tempat Mendengarkan Aspirasi Rakyat

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:52 WIB
loading...
Resmikan Rumah Perjuangan di Bekasi, Ganjar: Tempat Mendengarkan Aspirasi Rakyat
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo di Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo di Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Secara simbolik peresmian itu dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama agar Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden di 2024.

“Hari ini saya resmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo,” ujar Ganjar saat meresmikan.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar menegaskan lokasi ini bisa digunakan untuk mendengarkan suara dari masyarakat. Dia juga berharap para relawan terus bersikap sopan santun kepada masyarakat ketika blusukan.

“Ini tempat bapak-ibu membantu mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat,” ungkap Ganjar.

“Catat satu-satu kerjakan dengan baik dan tetap jaga kesopanan dan Insya Allah kita akan bergerak sama rakyat,” tutur Ganjar.

Lebih jauh, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menilai keluhan dari masyarakat harus direspons dengan baik. Sehingga kemudian persoalan yang ada di masyarakat bisa teratasi.



“Kalau ada laporan dari masyarakat kumpulkan di sini dan selesaikan, agar kita bisa berkomunikasi dan melaksanakan dengan baik,” tutup Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)