Polisi Curigai Tempat Kebugaran Lokasi PSK Gay Ditangkap Sarang LGBT

Minggu, 21 Januari 2018 - 20:08 WIB
Polisi Curigai Tempat Kebugaran Lokasi PSK Gay Ditangkap Sarang LGBT
Polisi Curigai Tempat Kebugaran Lokasi PSK Gay Ditangkap Sarang LGBT
A A A
DEPOK - Jajaran Polresta Depok dan Polsek Pancoran Mas mencokok dua pria diduga gay, yakni Rudi Saputra (21) dan Muchsin alias Aris (31), satu di antaranya diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) sesama jenis.

Polisi mencokok keduanya saat berada di sebuah tempat kebugaran di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok. "Diamankan dari sebuah tempat kebugaran di Sawangan, Depok. Kami mendapatkan laporan bahwa ada perilaku menyimpang di sana," ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Minggu (21/1/2018).

Menurut Kapolres, tempat kebugaran di Jalan Raya Sawangan itu pernah juga dijadikan sarana perbuatan menyimpang. Tapi apakah itu prostitusi sesama jenis, Kapolres belum dapat memastikan.

"Tim masih bekerja dengan data yang akurat dan didukung hasil general forensik nantinya," tandasnya. (Baca: Polisi Cokok PSK Gay di Depok, Cari Pelanggan lewat Medsos)

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Didik, salah satu gay membenarkan bahwa dirinya merupakan pemeran video mesum sesama jenis yang diunggah ke media sosial (medsos). Pelaku mengunggah tayangan video intim itu di akun Twitter @prassongsup.
"Setelah diinterograsi awal, dia (pelaku) membenarkan yang ada di video tersebut," kata Didik.

Adapun orang yang menggunggah video mesum itu ke medsos adalah Rudi. Dengan maksud agar dirinya disewa orang lain dan mendapatkan sejumlah uang. Perbuatan menyimpang itu diduga sengaja direkam. "Rekaman itu lalu di-upload ke medsos. Motifnya apa, sedang kami dalami lebih lanjut," paparnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)