Caleg Perindo Rere Tati Door to Door Sosialisasi KTA Asuransi dan APK Ganjar-Mahfud di Depok

Senin, 11 Desember 2023 - 22:17 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Door to Door Sosialisasi KTA Asuransi dan APK Ganjar-Mahfud di Depok
Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina blusukan door to door mensosialisasikan KTA berasuransi kecelakaan secara gratis. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina blusukan door to door mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kecelakaan secara gratis. Tuti juga tutur membagikan alat peraga kampanye (APK) di RW 1, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Senin (11/12/2023).

"Kami bersama relawan dan Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo bergerak door to door mensosialisasikan KTA Asuransi, berbagi alat peraga kampanye," ujar Rere.


Rere juga mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo.

"Kami juga terus melakukan sosialisasi pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah tersebut," ungkapnya.

Rere yang merupakan Caleg Muda Partai Perindo yang dikenal modern yang peduli rakyat kecil itu menyebut sebagai bukti nyata dengan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Sebagai bukti kita menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 1 itu pun berharap dengan menyentuh langsung masyarakat khususnya di Pancoran Mas dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dengan nomor urut 16 serta memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.



"Harapannya supaya Partai Perindo bisa dikenal lagi, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo. Selain itu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Depok," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)