alexametrics

Rumah Mantan Menteri di Taman Patra Kuningan Disatroni Pencuri

loading...
Rumah Mantan Menteri di Taman Patra Kuningan Disatroni Pencuri
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Rumah mantan Menteri Penerangan dan Ketua DPR/MPR di era Orde Baru, Harmoko, dikabarkan disatroni pencuri. Polisi saat ini tengah melakukan pengecekan di rumah Harmoko di Jalan Taman Patra XII, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi telah menerima informasi tersebut dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. (Baca: Pergoki Maling Sepatu, Penjaga Gereja Terkapar Ditusuk)

Namun Argo belum bisa memastikan lokasi pencurian tersebut apa benar berada di kediaman Harmoko. Sebab polisi masih masih melakukan pengecekan di lokasi.

"Petugas sedang mengeceknya, benar apa tidak," ujar Argo saat dikonfirmasi, Minggu (14/1/2018). (Baca: Motif Pelaku Pencuri Tali Pocong karena Percaya Datangkan Rezeki)

Hingga siang ini informasi mengenai pencurian di rumah Harmoko masih sangat minim. Belum diketahui barang berharga apa yang digondol pencuri dan nilai kerugiannya. "Dicek dahulu ya," pungkas Argo.
(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak