Caleg Partai Perindo Dina Masyusin Sapa Warga Rawa Buaya lewat Senam Sehat

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:40 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Dina Masyusin Sapa Warga Rawa Buaya lewat Senam Sehat
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Dina Masyusin, sekaligus Caleg Partai Perindo. Foto/Dimas Choirul/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Jalan Suka Menanti, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat mengikuti senam sehat bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Minggu (10/12/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Dina Masyusin sekaligus diawasi oleh Panwaslu Kelurahan Rawa Buaya, Mawardi.

Dalam kesempatannya, Dina menyampaikan, pihaknya menggelar kegiatan tersebut dalam rangka mengajak warga hidup sehat.

"Hari ini kegiatannya senam antusias masyarakat luar biasa diikuti oleh beberapa ibu-ibu yang keinginannya tinggi untuk sehat," kat Dina di lokasi.



Usai kegiatan senam sehat, Dina lalu menyapa warga di RT10/RW11 bersama para relawannya. Sapa warga ini, kata dia dia, untuk memperkenalkan lebih jauh Partai Perindo di mata masyarakat Rawa Buaya.

"Khususnya wilayah Rawa buaya, yang tentunya wilayah tersebut belum banyak tau adanya Partai Perindo, makanya kami hadir," kata Dina.

Karena itu, guna mewujudkan target suara di wilayah tersebut, Dina mengaku bakal tancap gas untuk mendongkrak elektabilitas Partai Perindo lewat program unggulan pembinaan UMKM bagi warga.

"Dari 100 persen, target kita minimal 60 persen harus kita gapai karena ketika kita turun di lapangan sapa warga ke masyarakat itu masyarakat antusiasnya luar biasa kepada Partai Perindo," terang Dina

"Terkait pembinaan UMKM, terkait dengan kegiatan rutin ambulans, fogging dan lain-lain itu dalam waktu dekat akan kita penuhi dan saya pastikan untuk warga tidak akan kecewa," lanjut dia.

Sementara itu, Dimin selaku Ketua RT07/RW11, Kelurahan Rawa Buaya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Caleg Partai Perindo mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

"Oh senang sekali itu bagian dari program pemerintah untuk mengajak masyarakat olahraga. Moto kami harus menjadi warga cerdas, sehat, dan berkah," kata Dimin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)