Caleg Perindo Dina Masyusin Bangun Posko Kemenangan, Akan Rutin Gelar Pelatihan UMKM

Minggu, 10 Desember 2023 - 02:11 WIB
loading...
Caleg Perindo Dina Masyusin Bangun Posko Kemenangan, Akan Rutin Gelar Pelatihan UMKM
Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dina Masyusin menyapa warga di kawasan Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dina Masyusin menyapa warga di kawasan Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Selain itu, Dina juga melakukan pembukaan terhadap posko kemenangan Partai Perindo.

Dalam kesempatannya, Dina menuturkan bahwa posko kemenangan dibangun juga untuk menyerap aspirasi warga. Terlebih di posko itu juga akan digelar pelatihan UMKM secara rutin.

Pelatihan UMKM disasar terhadap warga setempat yang ingin atau sedang merintis usaha. Harapannya, dari pelatihan itu warga bisa mengembangkan usahanya lebih jauh.



“Bagaimana meningkatkan usaha supaya usahanya meningkat, kemudian bagaimana sebagai pengusaha pendapatannya bertambah,” ungka Dina, Sabtu (9/12/2023).

Adapun pelatihan di posko kemenangan akan digelar setiap Jumat pukul 14.00 WIB. Rencananya agenda rutin itu akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali.

“Untuk itu ibu-ibu yang bersedia untuk menjadi pengusaha yang sukses silakan ikuti,” ucap dia.

Ia juga memastikan materi yang diberikan selama pelatihan akan berbeda setiap pertemuannya. Hal itu dilakukan guna memberikan manfaat lebih besar kepada warga.

“Ada jenjang-jenjangnya di sana dan bisa bermanfaat untuk warga,” tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)