alexametrics

Pergoki Maling Sepatu, Penjaga Gereja Terkapar Ditusuk

loading...
Pergoki Maling Sepatu, Penjaga Gereja Terkapar Ditusuk
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Seorang penjaga gereja Ferdinandus Balawa (22) terkapar ditusuk pencuri yang beraksi di Geraja Bhetani, Kompleks Ruko Jalan Cut Meutia Blok A2/8B, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku yakni, Otto Sutomo (22) dibekuk setelah sejumlah saksi melihat kejadian tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kompol Erna Ruswing mengatakan, Otto masuk ke ruko dengan cara memanjat atap ruko kosong. Selanjutnya, pelaku menjebol asbes dan masuk ruko yang juga dijadikan gereja.

"Di dalam gereja itu, pelaku mengambil sepatu Adiddas milik Ferdinandus," kata Erna kepada wartawan Kamis, 11 Januari 2018 malam tadi. Saat akan keluar ruko, aksi pelaku dipergoki korban, hingga membuatnya semakin brutal.

"Pelaku menusuk korban menggunakan pisau dapur. Akibatnya korban menderita luka tusuk pada punggung kiri dan kepala," ujarnya. Erna melanjutkan, korban yang dianiaya pelaku berteriak minta pertolongan dan didengar karyawan gereja dan warga setempat.

Pelaku pun berhasil diringkus warga dan sempat dihakimi hingga babak belur."Kasusnya masih dalam penyelidikan. Pelaku ini pengamen yang biasa tidur d sekitar ruko dan Terminal bekasi," ucapnya.  
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak