Sesepuh Warga Jakbar Antusias Ada Pelatihan UMKM dari Caleg Perindo

Minggu, 10 Desember 2023 - 02:44 WIB
loading...
Sesepuh Warga Jakbar Antusias Ada Pelatihan UMKM dari Caleg Perindo
Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dina Masyusin menyapa warga di kawasan Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dina Masyusin menyapa warga di Kawasan Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Kegiatan itu disambut baik warga setempat.

Salah satunya ialah Mulyadi, warga yang dianggap sesepuh di kawasan tersebut. Ia mengaku difasilitasinya warga mendapatkan pelatihan UMKM sangat bermanfaat.

“Warga memang meminta untuk digelar pelatihan UKMM khususnya perhatian dan tadi Dina memang berjanji akan dijadwalkan pelatihan setiap hari Jumat,” ungkap Mulyadi, Sabtu (9/12/2023).



Mulyadi juga berharap agar Caleg Perindo bernomor urut 1 di Dapil 9 DKI Jakarta itu juga mampu terus mendengarkan aspirasi masyarakat. Apalagi, banyak harapan masyarakat yang masih tertunda dari caleg sebelumnya.

“Jika H Dina Masyusin, SH menjadi anggota DPRD DKI Jakarta semoga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tertunda dan belum terwujud masa sebelumnya,” tambahnya.

Dina dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pelatihan itu bertujuan agar warga yang merintis usaha bisa naik ke jenjang lebih tinggi. Hal itu khususnya mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi.

“Bagaimana meningkatkan usaha supaya usahanya meningkat, kemudian bagaimana sebagai pengusaha pendapatannya bertambah,” ungkap Dina.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)