Ibu-ibu Cantik se-Jakut Berikrar Anti-narkoba Bersama Perindo & BNN

Sabtu, 23 Desember 2017 - 11:56 WIB
Ibu-ibu Cantik se-Jakut...
Ibu-ibu Cantik se-Jakut Berikrar Anti-narkoba Bersama Perindo & BNN
A A A
JAKARTA - Ribuan ibu-ibu cantik se-Jakarta Utara melakukan ikrar mendukung gerakan antinarkoba di Jalan Sungai Bambu 6A, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ikrar anti-narkoba ini digelar DPD Partai Perindo Jakarta Utara bekerja sama dengan BNN.

Berdasarkan pantauan, ribuan ibu-ibu tampak berkumpul di Jalan Sungai Bambu 6A untuk menghadiri acara Memperingati Hari Ibu yang dilakukan oleh DPD Partai Perindo Jakarta Utara berkerja sama dengan BNN. Ikrar mendukung gerakan anti-narkoba ini diucapkan keum perempuan Jakarta Utara usai mengikuti senam Adapun ibu-ibu, lantas melakukan ikrar mendukung gerakan anti narkoba.

"Kami ibu-ibu Jakarta Utara bertekad dengan sungguh-sungguh akan memerangi narkoba yang membawa dampak berbahaya pada putra putri kami generasi penerus bangsa," ujar Bendahara LMK Sungai Bambu Sumarsini membacakan ikrar yang diikuti oleh ribuan ibu-ibu di lokasi, Sabtu (23/12/2017).

Secara serentak, ibu-ibu itu menyatakan, mendukung gerakan anti narkoba di lingkungan wilayah, khususnya Sungai Bambu dengan cara terus menerus memberikan kesadaran, informasi, dan pencegahan dini pada masyarakat di lingkungan. ( Baca: Partai Perindo Senam Pagi Bersama Ibu-Ibu )

"Dengan mengoptimalkan peranan kami sebagai wanita untuk menjaga putra putri kami agar memilih pergaulan yang aman dan kegiatan yang sehat," kata ribuan ibu-ibu itu secara serentak.
Ibu-ibu Cantik se-Jakut Berikrar Anti-narkoba Bersama Perindo & BNN


Dalam kegiatan itu, hadir Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan, Wakil Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono, Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara Sunaryo, dan Bendahara LMK Sungai Bambu Sumarsini.

Acara tersebut dimeriahkan dengan acara senam, bazar kuliner, baksos Kartini Perindo, lomba dan games antar ibu-ibu, penampilan seni budaya Nusantara anak bersama Jitera kreasi Indonesia dan Wijaya Vocalia dan diakhiri dengan penampilan musik remaja Perindo.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9439 seconds (0.1#10.140)