Tio Pakusadewo Sudah Konsumsi Sabu Selama 10 Tahun

Jum'at, 22 Desember 2017 - 17:06 WIB
Tio Pakusadewo Sudah Konsumsi Sabu Selama 10 Tahun
Tio Pakusadewo Sudah Konsumsi Sabu Selama 10 Tahun
A A A
JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku telah mengonsumsi narkoba sejak 10 tahun terakhir. Pengakuan ini tidak serta merta membuat penyidik percaya, pemeriksaan mendalam pun akan dilakukan terhadap Tio.

"TP (Tio Pakusadewo) sudah mengonsumsi sabu sejak 10 tahun terakhir. Dia juga mengaku sempat berhenti menggunakan sabu sebelum menggunakan lagi," ungkap Wakil Dirnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru pada wartawan, Jumat (22/12/2017).

Audi menuturkan, polisi tak percaya begitu saja pengakuan Tio. Maka itu, penyidik bakal mendalami lagi sudah berapa lama Tio menggunakan sabu itu.

Dia menambahkan, beberapa bulan terakhir, Tio mengaku sempat berhenti menggunakan narkoba jenis sabu. Namun, saat mengalami kecelakaan dan membuat kakinya cidera, Tio kembali mengonsumsi narkoba.

"TP itu sempat berhenti beberapa bulan lalu, setelah dia cidera di kakinya, dia coba pakai lagi, itu jawaban tersangka akan kami dalami lagi," katanya.

Seperti diberitakan, Tio Pakusadewo ditangkap polisidi rumahnya di Ampera, Jakarta Selatan karena diduga mengonsumsi sabu-sabu.( Baca Juga: Baca: Ditangkap karena Sabu, Tio Pakusadewo Mengakui Kesalahannya(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)