Sambangi Kota Bogor Hari Pertama Kampanye, Anies Cicipi Doclang di Jembatan Merah

Selasa, 28 November 2023 - 18:39 WIB
loading...
Sambangi Kota Bogor Hari Pertama Kampanye, Anies Cicipi Doclang di Jembatan Merah
Anies menyapa warga di kawasan Jembatan Merah yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bogor. Selanjutnya, Anies mencicipi kuliner khas Kota Hujan, yakni Doclang dan Soto Bogor. Foto: MPI/Putra
A A A
BOGOR - Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan menyambangi Kota Bogor, Selasa (28/11/2023). Kota Bogor menjadi salah satu tempat yang dikunjunginya pada hari pertama kampanye karena dinilai strategis.

"Bogor kawasan yang amat penting. Interaksinya dengan Jakarta intensif," kata Anies kepada wartawan.

Dalam kunjungannya ini, Anies menyapa warga di kawasan Jembatan Merah yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bogor. Selanjutnya, Anies mencicipi kuliner khas Kota Hujan, yakni Doclang dan Soto Bogor.



Dalam kesempatan itu Anies mengatakan bahwa terdapat kebutuhan dasar warga Bogor yang menjadi perhatiannya, yakni tempat tinggal. Hal itu merupakan salah satu progamnya ke depan, yakni memperbaiki skema Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

"Di sini (Bogor) ada kebutuhan-kebutuhan warga yang cukup mendasar. Tadi saya sampaikan di sana, salah satunya kebutuhan rumah. Salah satu program kita adalah melakukan perubahan atas permasalahan-permasalahan KPR," ungkapnya.

Dengan begitu, kata Anies, warga bisa mendapatkan rumah dengan mudah. Sebab skema KPR dibuat dengan menyesuaikan situasi warga.

Usai menyapa warga dan menyantap kuliner, Anies dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Jakarta menggunakan KRL Commuter Line dari Stasiun Bogor.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)