Suasana Haru Selimuti Kediaman Korban Pembunuhan Sadis di Tangsel

Senin, 04 Desember 2017 - 17:41 WIB
Suasana Haru Selimuti Kediaman Korban Pembunuhan Sadis di Tangsel
Suasana Haru Selimuti Kediaman Korban Pembunuhan Sadis di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Suasana haru masih menyelimuti kediaman Siti Nurhayati (22), korban pembunuhan sadis oleh pacarnya di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18 RT02 RW05, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Orang tua angkatnya yang baru tiba dari kampung halaman, Senin (4/12/2017), tak mampu menahan isak tangis. Warga sekitar pun langsung merangkul dan menenangkan pasangan paruh baya itu.

"Ini pak'de (Paman) dan Bu'de (Bibi) yang baru sampe dari Semarang. Kalau orang tua masih di Semarang. Di rumah kemarin cuma ada Mba Nur (korban) dan Nurleha (adik korban)," tutur Faza Muhammad Wildan (18), salah satu adik korban yang tinggal di kawasan BSD.

Saksi kunci, Nurleha, tak henti terus menerus menangis dipelukan orang tua angkatnya. Tak ada satupun informasi yang bisa digali darinya saat kejadian, lantaran kondisi shock yang masih dialami sejak peristiwa tragis tadi malam.

"Si Leha (Nurleha) yang tinggal di rumah, dia yang tahu saat kejadian, tapi dia belum mau ngomong karena masih duka. Ridwan itu memang pacarnya si mba (korban)," tambahnya.

Siti Nurhayati tewas bersimbah darah usai dikunjungi kekasihnya tadi malam. Dari pemeriksaan polisi, didapati banyak luka sayatan di bagian tubuhnya seperti leher, pergelangan tangan, dan perut. Selain itu, sepeda motor serta handphone miliknya ikut raib dibawa lari pelaku.

Sementara pihak kepolisian, belum mau memberikan keterangan apapun atas kejadian itu. Beberapa barang bukti berupa pisau, topi hitam dan gelas bekas minum, serta keterangan para saksi telah dikumpulkan untuk memburu keberadaan pelaku.

"Belum bisa kita tentukan (motifnya), proses penyelidikan sedang berjalan," terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)