Resmikan Pos Warga, Gardu Ganjar: Semoga Warga Kian Nyaman Berkumpul

Sabtu, 25 November 2023 - 18:26 WIB
loading...
Resmikan Pos Warga, Gardu Ganjar: Semoga Warga Kian Nyaman Berkumpul
Relawan Gardu Ganjar Banten memberikan bantuan pembangunan pos dan aula di Puri Pamulang, Tangsel, Sabtu (25/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan Gardu Ganjar Banten memberikan bantuan pembangunan pos dan aula di Puri Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/11/2023). Bantuan tersebut diserahkan dan diresmikan langsung Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar kepada masyarakat.

Kegiatan ini tentu saja mendapatkan respons dan antusiasme yang baik dari masyarakat. Dihadiri ratusan warga sekitar, Gardu Ganjar juga memberikan kipas angin dan dispenser untuk menunjang aktifitas masyarakat.

"Alhamdullilah antusiasme masyarakat luar biasa. Kami berikan untuk kepentingan masyarakat sebagai tempat mereka berkumpul dan silaturahmi dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat," katanya.

Selain peresmian posko, Gardu Ganjar mengajak warga untuk borong UMKM. Mereka mengajak sejumlah pedagang untuk hadir dan dagangannya dinikmati oleh masyarakat setempat. "Ada ibu-ibu, anak muda, bapak-bapak semua berkumpul bersama di sini menikmati acara dan hidangan UMKM yang sudah disediakan Gardu Ganjar," ungkapnya.

Relawan Gardu Ganjar berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun untuk memberikan program serta pelayanan tepat sasaran. Dengan adanya pos ini, Wahyu berharap masyarakat nyaman berkumpul dan semakin menguatkan dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Harapannya semoga masyarakat bisa menciptakan rasa kebersamaannya dan tentunya lebih menyosialisasikan sosok Pak Ganjar di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Terkait peluang Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024, Wahyu yakin, Gardu Ganjar sebagai basis relawan terbesar di Banten bisa mengenalkan sosok Ganjar secara meluas. "Kans Pak Ganjar untuk Banten terutama wilayah Tangerang Selatan semakin kuat. Kami punya keyakinan beliau yang akan jadi Presiden kami," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)