Prarekonstruksi, Dokter Helmi Disambut Sumpah Serapah dan Pukulan

Senin, 13 November 2017 - 12:57 WIB
Prarekonstruksi, Dokter Helmi Disambut Sumpah Serapah dan Pukulan
Prarekonstruksi, Dokter Helmi Disambut Sumpah Serapah dan Pukulan
A A A
JAKARTA - Polisi menggelar prarekonstruksi penembakan dokter Letty S di Klinik Az Zahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur, Senin (13/11/2017) siang ini. Tidak seperti prarekonstruksi di Mapolda Metro Jaya sebelumnya yang relatif berjalan lancar, di tempat ini suasana cukup memanas.

Begitu melihat tersangka tiba di Klinik Az Zahra Medical Center dan hendak memeragakan adegan pembunuhan sadis itu, salah seorang keluarga dokter Letty emosi dan tiba-tiba memukul dokter Helmi.

Dokter Helmi tiba di lokasi kejadian digiring penyidik Polda Metro Jaya. Dia datang diantar langsung tim dari Polda Metro Jaya bersama dengan Tim Inafis. (Baca: Dokter Helmi Peragakan Tiga Adegan saat Serahkan Diri ke Polisi)

Saat kendaraan masuk ke klinik, warga langsung meneriakkan sumpah serapah kepada pelaku pembunuhan sadis itu. Mereka tampak emosi dengan perlakuan sadis tersangka terhadap istrinya sendiri. Bahkan, tak sedikit warga yang menarik-narik baju pelaku. "Dasar laki-laki biadab," teriak warga di lokasi.

Adanya prarekonstruksi itu membuat lalu lintas di sekitar lokasi padat dan tersendat. Terlebih saat pelaku dibawa kembali ke pinggir Jalan Dewi Sartika untuk diminta melakukan prarekonstruksi saat awal turun dari ojek. Di situ warga kembali meneriaki dokter Helmi dengan nada tinggi dan kata-kata kasar.

Lebih dari itu, salah seorang pria yang diduga keluarga korban bernama Ferry menyusup ke kerumunan wartawan. Dia langsung memukul kepala pelaku yang sedang digiring menuju adegan awal prarekonstruksi itu. "Rasakan tuh," kata Ferry seusai menghajar pelaku.

Namun, dia langsung ditenangkan petugas untuk tidak melakukan tindakan-tindakan seperti itu. Polisi sampai kewalahan menangani warga yang berkerumunan itu. Garis polisi terpaksa ditarik di sekitaran mobil yang terparkir. Hingga kini prarekonstruksi masih berlangsung di lokasi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)