Dokter Helmi Peragakan Tiga Adegan saat Serahkan Diri ke Polisi

Senin, 13 November 2017 - 12:32 WIB
Dokter Helmi Peragakan Tiga Adegan saat Serahkan Diri ke Polisi
Dokter Helmi Peragakan Tiga Adegan saat Serahkan Diri ke Polisi
A A A
JAKARTA - Pelaku penembakan terhadap dokter Letty S yang juga suaminya itu, dokter Helmi, menjalani prarekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/11/2017) siang. Dalam adegan itu dokter Helmi memeragakan tiga adegan saat menyerahkan diri.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, prarekonstruksi kasus penembakan dokter Letty diawali di Polda Metro Jaya, tepatnya di pintu masuk gedung kepolisian itu. Di situ tersangka memeragakan tiga adegan, yakni adegan saat menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

Dalam prarekonstruksi itu, adegan diperankan langsung oleh pelaku Helmi. Dia tampak mengenakan baju tahanan berwarna orange saat memeragakan semua adegan penyerahan diri itu dengan papan kertas bertuliskan tersangka Ryan Helmi.

Dalam setiap adegan itu, polisi selalu mengiringi tersangka dan meminta menunjukan adegan penyerahan dirinya. Mulai dari masuk ke pintu masuk Polda Metro Jaya, menyerahkan diri ke polisi, dan menyerahkan dua senjata api yang ia gunakan untuk membunuh istrinya, dokter Letty.

Dalam prarekonstruksi itu, hadir pula tukang ojek online bernama Rahmat. Dia lah yang menjemput tersangka sejak dari Bekasi ke lokasi kejadian di Cawang, lalu mengantarkan pelaku ke Polda Metro Jaya.

Seusai memperagakan adegan itu, tersangka digiring polisi ke Klinik Az Zahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur, untuk melakukan adegan selanjutnya. Dalam adegan di Polda Metro Jaya, dokter Helmi enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari wartawan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)