Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jakarta Turun Hujan Siang dan Malam

Selasa, 21 November 2023 - 06:30 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jakarta Turun Hujan Siang dan Malam
BMKG memprediksi pagi hari ini cuaca Jakarta cerah berawan. Namun sebagai wilayah diprakirakan akan turun hujan pada siang dan malam. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi pagi hari ini cuacaJakarta cerah berawan. Namun sebagai wilayah diprakirakan akan turun hujan pada siang dan malam.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa (21/11/2023), cuaca pada pagi dan siang hari di wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan. Sedangkan malam dan dini hari diprakirakan cuaca berawan.

Kemudian, cuaca cerah berawan diprediksi pagi dan siang hari di Jakarta Pusat. Untuk malam dan dini hari cuaca diprakirakan akan berawan.

Sementara itu, pagi hari cuaca diprediksi cerah berawan di Jakarta Selatan. Hujan ringan diprakirakan akan terjadi pada siang dan malam. Selanjutnya dini hari cuaca diprediksi berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur, cuaca cerah berawan diprediksi terjadi pada pagi hari. Sementara siang dan malam hari diprakirakan hujan ringan. Untuk dini hari diprediksi cuaca berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi dan siang hari diprediksi cuaca cerah berawan. Untuk malam dan dini hari diprakirakan cuaca berawan.

Sedangkan di kawasan Kepulauan Seribu, pagi hari cuaca diprakirakan cerah berawan, lalu siang hari cuaca diprediksi cerah. Selanjutnya malam dan dini hari diprakirakan cuaca berawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)