Kejiwaan Penembak Dokter Letty Bakal Diperiksa Polisi

Jum'at, 10 November 2017 - 20:53 WIB
Kejiwaan Penembak Dokter Letty Bakal Diperiksa Polisi
Kejiwaan Penembak Dokter Letty Bakal Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memeriksa kondisi kejiwaan dr Helmi pria yang tega menembak mati istrinya dr Letty S di Azzahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik memastikan bakal memeriksa kondisi kejiwaan tersangka pembunuhan yang disebut-sebut mengidap penyakit jiwa tersebut. Namun, lanjur Argo, selama pemeriksaan yang dilakukan terhadap Helmi, penyidik belum menemukan tanda terganggunya kejiwaan pelaku.

"Saat ini belum dilaksanakan pemeriksaan kejiwaan oleh tim dokter di kepolisian karena kami lihat belum perlu. Mengingat, pelaku menjawab semua pertanyaan dengan sesuai dan lancar," ujar Argo pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/11/2017).

Menurut Argo, penyidik memang sudah melakukan tes psikologi terhadap pelaku. Selama tes dilakukan, Helmi selalu menjawab pertanyaan dengan baik. Bahkan, Helmi hafal dengan namanya, nama keluarga, dan tentang kasusnya itu dengan lancar.

"Kalau tes urine sudah keluar, dia positif (menggunakan) obat penenang," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, dr Letty ditembak mati suaminya sebanyak enam kali di klinik Azzahra Medical Center, Jakarta Timur, pada Kamis, 9 November 2017 kemarin.( Baca: Tembak Mati Dokter Letty, Pelaku Mengaku Mendapat Bisikan Gaib )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)