Antusiasme Warga Kemayoran Ikuti Pengobatan Gratis Perindo

Minggu, 05 November 2017 - 13:12 WIB
Antusiasme Warga Kemayoran Ikuti Pengobatan Gratis Perindo
Antusiasme Warga Kemayoran Ikuti Pengobatan Gratis Perindo
A A A
JAKARTA - Rangkaian peringatan HUT ke-3 Partai Perindo yang digelar DPD Jakarta Pusat bersama DPC Kemayoran di Jalan Mustika Raya RT 17/03, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, tak hanya menyajikan senam bersama masyarakat, baksos, bazar, atraksi, dan hiburan namun juga pengecekan kesehatan gratis.

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Rakyat” ini sengaja menggelar pengecekan kesehatan gratis yang dilakukan langsung oleh Rescue Perindo. Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny memaparkan jika kegiatan ini juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Acara hari ini masih rangkaian dari ulang tahun acara partai perindo yang ke-3, di mana DPD Jakarta Pusat melaksanakan rangkaian kegiatan. Kita sebagai Rescue Perindo men-support-nya dengan terlibat yakni melakukan pengobatan gratis dan ada fogging nantinya,” kata Adin di lokasi, Minggu (5/11/2017).

Adin menuturkan, antusiasme warga yang datang ke lokasi kegiatan dinilai sangat tinggi. mereka berbondong- bondong mengikuti pengecekan gratis yang dilakukan Rescue Perindo. “Mereka (warga) cukup antusias terhadap pemeriksaan gratis yang dilakukan oleh Rescue Perindo ini,” katanya.

Tak hanya di lokasi kegiatan, Rescue Perindo juga bakal terus melakukan pengobatan gratis dengan menjambangi daerah-daerah yang membutuhkan, secara periode. “Sebenarnya pelaksanaan pengobatan gratis di Rescue perindo itu sering kita lakukan, untuk saat ini dilakukan disini. Nantinya akan kita laksanakan secara periode melakukan pengobatan gratis. Di mana kita lakukan di daerah-daerah yang lebih membutuhkan pengobatan gratis,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)