DPD Partai Perindo Jaktim Gelar Bazar 2.000 Paket Sembako, Langsung Diserbu Warga

Jum'at, 10 November 2023 - 23:07 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Jaktim Gelar Bazar 2.000 Paket Sembako, Langsung Diserbu Warga
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazaar sembako murah di kawasan Pisangan Timur Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023) sore. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di kawasan Pisangan Timur Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023) sore. Bazar sembako murah bagi pemilik KTA berasuransi Perindo tersebut tembus 2.000 paket lantaran diserbu oleh warga.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menyampaikan gelaran bazar sembako murah dengan setengah harga tersebut diperuntukkan bagi para pemilik KTA Perindo yang tercatat telah mencapai 7.500 orang di wilayahnya. Namun, khusus di kawasan Pisangan Timur, Berman menuturkan, total paket sembako murah yang disediakan hanya sepertiga dari total keseluruhan pemegang KTA tersebut.

"Khusus di lingkungan Pisangan Timur ini, kami menyediakan paket sembako murah sejumlah 2.000 paket. Ini hanya sepertiga dari total pemilik KTA berasuransi Perindo di Jakarta Timur saja," kata Berman lokasi, Jumat (10/11/2023).

Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mengatakan antusiasme warga atas bazar sembako murah tersebut begitu tinggi.

Berman mengatakan, membeludaknya warga RW 06 yang menyerbu sembako murah tersebut karena merupakan basis simpatisan Perindo di Jakarta Timur.

"Banyaknya warga RW 06 Pisangan Timur yang menyerbu bazar sembako murah ini karena kawasan ini menjadi basis kami di Jakarta Timur. Untuk itu, kita hadir memberikan bukti kepada masyarakat, tidak dengan sekadar janji," jelas Berman.

Antusiasme warga yang didominasi ibu-ibu dan wanita lanjut usia itu pun dijadikan sarana bersilaturahmi akrab oleh Berman. Kader dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, tak kunjung henti-hentinya bercengkerama sembari bermain kuis bersama warga.

"Ayo yang di sini silakan acungkan jari, siapa yang kenal Ketua Umum Partai Perindo?" tanya Berman kepada warga.

Sontak, sejumlah warga mengacungkan jarinya guna menjawab pertanyaan kilat Berman tersebut. "Saya, Pak. Saya, Pak. Saya tahu Ketuanya Pak Hary Tanoesoedibjo," teriak seorang wanita.

Diketahui, Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah dengan paket beras 2,5 Kilogram dan minyak goreng satu liter dengan setengah harga pasaran, yakni Rp20 ribu. Membeludaknya warga di lokasi bazar menjadi bukti adanya kebutuhan sembako yang tinggi di tengah tingginya harga di pasar saat ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)