alexa snippet

Selama 4 Tahun, Gadis 16 Tahun di Bekasi Dicabuli Ayah Tiri

Selama 4 Tahun, Gadis 16 Tahun di Bekasi Dicabuli Ayah Tiri
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Seorang pria paruh baya RS (47) dibekuk petugas Polsek Bekasi Selatan lantaran mencabuli anak tirinya NS (16). Aksi bejat pelaku ini sudah dilakukan sejak empat tahun terakhir.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Dedi Wahyudi mengatakan, RS dibekuk di rumah kontrakannya di Jalan H Umar, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, setelah petugas menerima laporan dari WT (41) ibu korban. Saat itu WT melihat buah hatinya sedang dicabuli oleh pelaku.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas bergerak cepat dengan menangkap RS di rumah kontrakan tersebut."Korban telah dicabuli pelaku sejak duduk di bangkus kelas 6 SD. Saat ini korban sudah duduk di bangku SMA kelas 1," kata Dedi kepada wartawan Jumat (13/10/2017)

Menurut Dedi, tersangka terus menerus melakukan perbuatan cabul tersebut karena korban tidak pernah hamil. Atas perbuatannya kini tersangka mendekam di tahanan dan akan dijerat Pasal 81 UU No 35/2014, tentang Perubahan Atas UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara lima tahun.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top