Profil 5 Anak Floyd Mayweather Jr, dari Anak Sulung sampai Adopsi

Rabu, 08 November 2023 - 20:02 WIB
loading...
Profil 5 Anak Floyd Mayweather Jr, dari Anak Sulung sampai Adopsi
Floyd Mayweather Jr memiliki lima anak dari dua wanita yang berbeda. Tiga anak dari Josie Harris dan dua lainnya dari Melissa Brim / Foto: Hollywood Life
A A A
Floyd Mayweather Jr memiliki lima anak dari dua wanita yang berbeda. Tiga anak dari Josie Harris dan dua lainnya dari Melissa Brim.

Sebagai salah satu petinju terkaya yang glamor dan dikelilingi banyak harta, membuat kehidupan anak-anak Floyd Mayweather Jr selalu tercukupi. Meski begitu, tidak ada satupun anak yang memilih karier sebagai petinju seperti ayahnya.

Anak-anak dari pria berjuluk The Money itu kebanyakan justru memilih karier sebagai influencer atau musisi. Namun ada pula salah satu anak Floyd yang cukup kontroversial karena harus berurusan dengan polisi.



Profil 5 Anak Floyd Mayweather Jr

1. Koraun Mayweather


Koraun Mayweather merupakan putra sulung Floyd Mayweather Jr yang lahir pada 17 November 1999. Kini dirinya tengah menekuni dunia musik sebagai penyanyi rap.

Putra dari Josie Harris ini juga telah merilis single bertajuk 'Rack$' menggunakan nama panggung King Koraun. Tidak hanya itu, Koraun juga sempat merilis lagu Pretty n Perfect, WHOA, hingga Going Up.

Sebagai anak dari salah satu petinju terkaya di dunia, tak heran jika kehidupan Koraun kerap diselimuti kemewahan. Dalam unggahan di akun sosial media pribadinya, putra The Money itu sering kali menunjukkan barang-barang mewahnya.

2. Iyanna Mayweather


Iyanna Mayweather merupakan putri Floyd Mayweather Jr yang lahir dari hubungannya dengan Melissa Brim. Iyanna lahir pada 20 Mei 2000 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Putri petinju ternama itu sempat berurusan dengan hukum ketika masih berusia 20 tahun, karena terbukti telah menusuk seorang perempuan menggunakan dua pisau.

Kasus itu membuatnya kini hidup jauh dari media. Untuk pendidikannya sendiri, Iyanna telah menyelesaikan gelar sekolah menengahnya. Setelah itu, ia mengikuti kursus diploma dan lulus pada usia 18 tahun.

3. Zion Mayweather


Pria bernama lengkap Zion Shamaree Mayweather ini lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada 28 Maret 2001. Dia merupakan anak dari pasangan Floyd Mayweather Jr dan Josie Harris.

Zion diketahui memilih berkarir sebagai seorang influencer. Pilihan tersebut rupanya bersumber dari sang kakak yakni Koraun Mayweather.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)