Gas Bocor di Ciawi Bogor, 1 Bayi dan 2 Orang Warga Derita Luka Bakar

Rabu, 08 November 2023 - 11:17 WIB
loading...
Gas Bocor di Ciawi Bogor, 1 Bayi dan 2 Orang Warga Derita Luka Bakar
Tiga orang mengalami luka bakar dalam peristiwa kebocoran gas di rumah warga wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa/Polsek Ciawi
A A A
JAKARTA - Tiga orang mengalami luka bakar dalam peristiwa kebocoran gas di rumah warga wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Satu korban gas bocor tersebutdi antaranya merupakan bayi berusia lima bulan.

Saat ini, ketiga korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 7 November 2023 malam. Awalnya, diketahui salah satu penghuni rumah tersebut sedang menyalakan rokok.

"Tiba-tiba api menyala dan membesar," kata Agus dalam keterangannya, Rabu (8/11/2023). Dengan cepat, api menyebar ke seluruh bagian dalam rumah. Adapun dari hasil penyelidikan polisi, diduga kebakaran berasal dari adanya kebocoran tabung gas yang menyambar sumber api dari rokok.

"Diduga penyebab kobaran api yang membesar secara tiba-tiba diakibatkan adanya kebocoran gas. Saat bersamaan terdapat sumber api dari rokok yang dinyalakan penghuni rumah," ujarnya.



Dalam kejadian ini, tiga orang penghuni rumah mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Ciawi. Salah satu di antaranya bayi berusia 5 bulan. "Ketiga orang korban yang mengalami luka bakar sudah dilakukan penanganan medis di RSUD Ciawi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)