Konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Bogor, Caleg: Untuk Semakin Menyolidkan Tim Pemenangan

Selasa, 07 November 2023 - 16:18 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Bogor, Caleg: Untuk Semakin Menyolidkan Tim Pemenangan
Partai Perindo Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di Pondok Wijaya Wisata, Kecamatan Tamansari, Selasa (7/11/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di Pondok Wijaya Wisata, Kecamatan Tamansari, Selasa (7/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk semakin menyolidkan tim pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Ini merupakan syukuran kita setelah DCS (Daftar Calon Sementara) sudah DCT (Daftar Calon Tetap) kemarin. Kita syukuran bersama tim pemenangan. Harapan saya tim pemenangan bisa solid, lebih solid lagi meraih suara sebanyak-banyaknya untuk Partai Perindo," kata Caleg DPR RI Eva Mutia.

Selain itu, Eva berharap Partai Perindo semakin diterima dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Sehingga, apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

"Pesan saya harus tetap solid sampai nanti dan memilihlah secara bijak, harus sesuai hati nurani dan apa yang kita harapkan bersama sama itulah tujuan akhir kita," katanya.


"Kami ingin juga Partai Perindo diterima oleh masyarakat di Tamansari dan Ciomas dan lebih dikenal lagi di sini, karena memang itu tujuan kami untuk terus berjuang membersarkan Partai Perindo," ungkap Sekjen Kartini Perindo itu.

Senada, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Agus Wijaya mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk pemantapan tim pemenangan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kebetulan kita habis DCT, ini kita lakukan untuk pemantapan tim pemenangan ke depan," tegas Agus.

Sebagai caleg, Agus menginginkan permasalahan di Kabupaten Bogor nantinya dapat diselesaikan. Sehingga, bersama Partai Perindo masyarakat bisa lebih mapan dan melek teknologi.

"Motivasi saya sebagai caleg, saya masih melihat adanya ketimpangan sosial di masyarakat Bogor, khususnya di Tamansari. Kebetulan saya lama di sini dan masih banyak di daerah Bogor lain yang masyarakatnya hidup di bawah garis kemiskinan. Jadi saya mau membangun masyarakat Bogor menjadi lebih sukses, lebih berhasil, lebih mapan dan melek teknologi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)