Caleg Perindo Berman Gelar Bazar Sembako Murah di Jaktim, Bentuk Kepedulian Masyarakat

Minggu, 05 November 2023 - 18:58 WIB
loading...
Caleg Perindo Berman Gelar Bazar Sembako Murah di Jaktim, Bentuk Kepedulian Masyarakat
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di Cakung Timur, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023). Foto: MPI/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di Cakung Timur, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023). Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan bahan pokok.

Bazar sembako murah digagas Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 Jakarta. “Hari ini di Kelurahan Cakung Timur, kami mengadakan bazar sembako murah. Beras 2,5 kg dan minyak 1 liter seharga Rp20.000,” ujuar Berman di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023).



Terdapat 950 paket yang disediakan Berman bagi pemilik KTA berasuransi Partai Perindo. “Kalau belum punya KTA kami sampaikan untuk membuatnya terlebih dahulu,” katanya.

Alasan Berman menggelar bazar sembako murah karena ikut merasakan kenaikan harga bahan pokok. Bazar ini diharapkan meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan pokok mereka.

“Inilah pesan ketua umum kami, Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk turun ke bawah menunjukkan kepedulian Partai Perindo. Melihat kondisi saat ini, kami datang membantu warga,” ucap Berman.

Partai berlambang Rajawali bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dikenal sebagai partai modern peduli rakyar kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

“Setiap pemilik KTA berasuransi, selain dapat mengikuti bazar sembako murah, kami juga membuka lapangan pekerjaan. Untuk anak muda berusia 23-28 tahun cukup membawa lamaran dan berkesempatan bekerja untuk perusahaan Jepang baik yang ada di Indonesia maupun di Jepang,” ujarnya.

“Kebetulan teman-teman kita dari Jepang datang menyaksikan bazar kali ini. Dan dengan program kita ini mereka sangat mendukung sekali,” tambahnya.

Berman menegaskan kegiatan ini akan terus berlanjut untuk meringankan beban masyarakat. Terutama di tengah harga bahan pokok yang terus melambung tinggi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)