Didukung Penuh Kartini Perindo, Komunitas Ojol Bogor Apresiasi Jiwa Sosial Eva Mutia

Sabtu, 04 November 2023 - 18:50 WIB
loading...
Didukung Penuh Kartini Perindo, Komunitas Ojol Bogor Apresiasi Jiwa Sosial Eva Mutia
Ketua Sahabat Ojol Citra Grand Cibubur (SOC), Hendro Baskoro mengucapkan terima kasih kepada Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia atas dukungannya dalam peringatan ulang tahun komunitasnya yang ketiga. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Ketua Sahabat Ojol Citra Grand Cibubur (SOC), Hendro Baskoro mengucapkan terima kasih kepada Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia atas dukungannya dalam peringatan ulang tahun komunitasnya yang ketiga.

"Hari ini kami mengadakan acara HUT yang ketiga dalam acara ini ada santunan anak yatim dan donor darah untuk masyarakat dan komunitas lain. Kita didukung penuh oleh MNC Group dan Bu Eva mendukung kami dan mensupport kami dengan bagus. Bu Eva juga melakukan santuanan untuk anak yatim dan kita berterima kasih," ujar Hendro di Katoomba Greepark, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/11/2023).



Dia menilai bahwa Eva Mutia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Karena, sangat mendukung digelarnya kegiatan sosial ini terutama donor darah dan santunan anak yatim piatu.

"Saya jujur sejak ketemu pertama (dengan Bu Eva) saya suka ya karena memang ramah, dateng ke sana untuk mengadakan acara ini support dan diterima dengan baik ya Alhamdulillah berjalan lancar. Betul sekali, jiwa sosial tinggi ketika kita tawarkan untuk donor darah itu sangat antusias, ayo dilaksanakan saya dukung," tuturnya.

Ke depan, diharapkan kolaborasi antara salah satu komunitas pengemudi ojek online dengan partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu dapat berkelanjutan.

"Harapannya tidak sampai di sini saja kegiatan ini support kita, mudah-mudahan berlanjut ke acara lain yang sifatnya sosial," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)