Alim Ulama Jakarta Barat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud MD

Sabtu, 04 November 2023 - 13:15 WIB
loading...
Alim Ulama Jakarta Barat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud MD
Sejumlah alim ulama Jakarta Barat menyatakan dukungan kepada Capres dan Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sejumlah alim ulama Jakarta Barat menyatakan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Dukungan itu, disaksikan oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono, dan Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Chico Hakim di Hotel Royal Palem, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (4/11/2023).

"Kami alim ulama Jakarta Barat, Ikhwan Ganjar Pranowo mendukung dan berjuang serta memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI 2024. Semoga Allah meridhai," ungkap Ketua Ikhwan Ganjar Pranowo, Endang Hermansyah.

Endang menuturkan, dukungan itu diberikan lantaran Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang ideal. Apalagi, keduanya memiliki pengalaman yang mumpuni.

Baca: TPN Ganjar-Mahfud Dorong ASN dan TNI-Polri Netral di Pilpres 2024

"Sangat sulit dipungkiri bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini adalah pasangan yang ideal, pasangan paket komplit, paket lengkap," tutur Endang.

"Dan kalau kita harus bandingkan dengan yang lain sesungguhnya yang sangat berpengalaman, yang sangat berkompeten untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik tak lain dan tak bukan adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)