Partai Perindo Gelar Bazar Sembako di Tangerang, Beras Ditebus Setengah Harga

Jum'at, 03 November 2023 - 16:29 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Sembako di Tangerang, Beras Ditebus Setengah Harga
DPD Partai Perindo Kota Tangerang menggelar bazar sembako murah di Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (1/11/2023). Foto/Isty
A A A
TANGERANG - DPD Partai Perindo Kota Tangerang menggelar bazar sembako murah di Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (1/11/2023). Beras premium bisa ditebus dengan setengah harga resmi pasaran.

"Kali ini memang warga bisa beli semua. Untuk harganya kami subsidi 50 persen dari harga aslinya. Misalnya beras, ayam potong, minyak, itu semua bisa dibeli dengan setengah harga dari pasaran," ujar Julia Mihardja, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo .

Julia melanjutkan, bazar sembako ini sengaja digelar untuk menanggapi kenaikan harga bahan pokok yang terjadi akhir-akhir ini, terutama kenaikan harga beras. Oleh karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berusaha untuk meringankan beban masyaraka.

"Sesuai dengan visi misi partai Perindo adalah kesejahteraan rakyat kami membantu warga sekitar meskipun dalam bentuk yang kecil, seperti memberikan subsidi harga pangan," lanjutnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang I Gede Pramanthara mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli sembako. Sebisa mungkin kegiatan ini dilakukan secara masif.

"Pastinya akan ada lagi kegiatan seperti ini, kita akan ke daerah-daerah lain di Kota Tangerang, bukan cuma kecamatan kalau bisa setiap kelurahan," ujarnya.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga berusaha untuk bisa membantu kesejahteraan warga dengan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misi partai.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)