Kowarteg Ganjar Bersama Warga Bekasi Gelar Selawat dan Doa Bersama

Jum'at, 03 November 2023 - 13:12 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Bersama Warga Bekasi Gelar Selawat dan Doa Bersama
Kowarteg Indonesia menggelar acara selawat dan doa bersama di Vila Gading Harapan, Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/11/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar acara selawat dan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Bersama warga Kabupaten Bekasi, loyalis Ganjar Pranowo itu memanjatkan doa seraya berharap supaya bangsa Indonesia dijauhkan dari perpecahan.

Juga menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, serta terhindar dari marabahaya. "Hari ini Kowarteg Indonesia mengadakan acara sholawat dan doa bersama yang tujuannya untuk ajang silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan antar warga di Bekasi," kata Sekretaris Umum Kowarteg Indonesia Lina Rofian di Vila Gading Harapan, Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/11/2023) malam.

Rasa nasionalisme dan toleransi, lanjut Lina, perlu dipupuk guna merawat bingkai persatuan. Menghadapi kontestasi politik 2024 yang akan datang, dia mengimbau agar warga menghindari berbagai macam ujaran kebencian, hoaks, dan intoleransi dalam nuansa SARA.

"Warga diharapkan kondusif dan tidak terpecah belah, dan tidak percaya begitu aja dengan hoaks (menuju Pemilu serentak pada 2024)," ujarnya.

Setelahnya, Kowarteg Indonesia bersama warga juga berharap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mampu memenangkan Pilpres 2024 serta mewujudkan masyarakat yang sejahtera, makmur, dan berdaulat. Menurut Lina, duet Ganjar-Mahfud ini adalah paket lengkap.

Keduanya memiliki visi Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari. Sementara misi yang salah satu fokus utamanya berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Lina berpesan kepada warga Indonesia untuk senantiasa menjaga kondusivitas Pemilu 2024 serta menciptakan suasana pesta demokrasi serentak yang aman, damai, sentosa. "Masyarakat berharap semoga pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 nanti. Semoga cukup satu putaran dan menang Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)