alexa snippet

Perampok Nasabah Bank Kabur Setelah Pistolnya Gagal Meletus

Perampok Nasabah Bank Kabur Setelah Pistolnya Gagal Meletus
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kendati mengalami luka tembak di perut, beruntung kalau nasabah bank yang menjadi korban perampokan di Ciracas Jakarta Timur selamat. Pasalnya, saat perampok akan menembak untuk kedua kalinya, pistol gagal meletus dan pelaku langsung kabur.

Salah satu saksi, Chandra menjelaskan, pelaku perampokan terlihat lebih dari satu orang. "Soalnya waktu pelaku yang satu lagi mau ambil tas, ada pelaku lain dibelakangnya," jelasnya kepada wartawan, Jumat (22/9/2017). Pelaku gagal karena korban yang sudah ditembak terus mempertahankan tasnya.

Pelaku kabur setelah warga berkumpul, pelaku yang tadinya turun untuk merampas tas milik korban akhirnya kabur dengan meninggalkan sepeda motornya.

"Dia ketakutan kali, soalnya senjatanya tidak meledak saat menembak lagi dan melihat banyak warga," katanya. Jadi saat korban sedang mempertahankan tasnya pelaku sempat akan menembak tapi tidak meledak.

Setelah pelaku kabur, masyarakat yang berkumpul langsung membawa korban ke rumah sakit. Sedangkan motor korban dan pelaku dibawa ke kantor polisi.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top