alexa snippet

Bunuh Istri Juragan Mi Bakso, Pelaku Tak Terima Dihina "Kecil"

Bunuh Istri Juragan Mi Bakso, Pelaku Tak Terima Dihina Kecil
Pelaku pembunuhan istri juragan mi bakso, Jonny Setiawan saat jumpa wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Motif pembunuhan terhadap istri juragan mi bakso di Cipondoh, Tangerang lantaran pelaku tak terima dihina korban usai berhbungan badan. Maka itu, pelaku nekat melakukan pembunuhan terhadap selingkuhannya itu.

"Kasus ini murni motifnya karena pelaku sakit hati telah dihina harga dirinya," kata Direktur Reseserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Nico mengatakan, pelaku tak terima dengan penghinaan korban. "Saya tak terima, dia (korban) bilang, gimana mau nambah, anu saya saja sudah tak bisa bangun lagi, kecil, dan tak tahan lama," tuturnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, kata Nico, istri dari juragan mi bakso Vera yang sebelumnya ditulis Fera tidak hanya sekali melakukan perselingkuhan. Karena, kata dia, sebelum dengan pelaku korban sudah melakukan perselingkuhan dari bosnya itu.

Nico memastikan, tidak ada pencurian dalam kasus pembunuhan tersebut. Pelaku membunuh korban lantaran sakit hati dengan ucapan korbannya. (Baca: Usai Bunuh Fera, Jonny Aniaya Istri dan Selingkuhannya)

"Tak ada pencurian dalam kasus ini, murni karena sakit hati dihina harga dirinya. Saat ditangkap, pelaku mengakui semua perbuatannya itu dan mengaku khilaf serta menyedal," tuturnya.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top