alexa snippet

Kaum Hawa Depok Diteror Pelaku Pelecehan Seksual Pegang Dada

Kaum Hawa Depok Diteror Pelaku Pelecehan Seksual Pegang Dada
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
DEPOK - Seorang wanita muda berinisial DD (23) mengaku menjadi korban pelecehan seksual. DD diduga menjadi korban pelecehan dengan cara bagian payudaranya dipegang oleh pelaku di Jalan Pinang, Pondok Cina, Beji, Depok, beberapa hari lalu.

DD menuturkan, saat berjalani kaki di lokasi kejadian ada seorang pria  menggunakan sepeda motor mendekat. DD tak menyangka kalau pelaku langsung melakukan pelecehan seksual.

DD sempat berteriak namun tidak ada yang bisa menghentikan motor pelaku. "Korbannya engak hanya saya saja, saya korbannya lebih dari satu perempuan. Karena ada teman kos yang mengalami kejadian serupa," kata DD pada Rabu, 13 September 2017 kemarin.

Dia pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Depok. DD melapor karena ini bukan kejadian pertama yang menimpanya. DD mengaku sudah dua kali menjadi korban. Pertama terjadi pada Juni lalu dan kedua pada Senin, 11 September 2017 lalu.

DD berharap pelaku bisa ditangkap sehingga tidak ada lagi korban. Menurutnya korban lain sudah ada namun tidak berani melapor. "Jangan sampai ada lagi yang seperti ini karena sangat meresahkan," tukasnya.

Menurut dia, di Jalan Pinang dan sekitarnya banyak rumah kos khusus perempuan. Penghuninya rata-rata mahasiswi dan karyawati. "Pelaku menggunakan sepeda motor matic Honda Beat warna hitam dengan pelat nomor B 3720 EAA. Samping kiri motornya ada stiker tulisan Metalica cuma sudah terkelupas," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan warga lainnya Ratih. Menurutnya, modus itu tidak hanya terjadi di Jalan Pinang. "Sepertinya di Jalan Kober juga pernah ada kejadian seperti itu," katanya.

Djaya Kasawilaga, tokoh masyarakat Pondok Cina menyayangkan adanya aksi pelecehan seksual tersebut tersebut. "Tidak sepantasnya aksi itu terjadi, kita inginkan pelakunya segera ditangkap," katanya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top