Caleg Perindo Alva Bagikan Minyak Goreng di Kalibata, Warga: Semoga Jadi Anggota DPRD DKI

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:24 WIB
loading...
Caleg Perindo Alva Bagikan Minyak Goreng di Kalibata, Warga: Semoga Jadi Anggota DPRD DKI
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina membagikan minyak goreng gratis kepada warga di Jalan Empang 3, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina membagikan minyak goreng gratis kepada warga di Jalan Empang 3, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). Warga terbantu dengan kegiatan sosial yang dilakukan Bunda Alva.

"(Kegiatan itu) sangat membantu dan bermanfaat," ujar Titin, warga Kalibata, Kamis (27/10/2023).



Warga mendoakan Bunda Alva diberikan kelancaran rezeki. Selain itu, warga juga mendoakan Bunda Alva menang pemilihan anggota DPRD DKI Jakarta.

"Semoga beliau diberikan kesempatan menang sebagai anggota legislatif. Harapannya janji-janji beliau bisa terwujud," katanya.

Pembagian minyak goreng gratis ke masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bunda Alva. Dia dan keluarganya biasa melakukan kegiatan sosial di Jumat Barokah.

Hari ini Bunda Alva membagikan minyak goreng gratis ke tiga lokasi berbeda, termasuk di Kalibata. Momen pertemuan dengan warga itu juga dimanfaatkan Bunda Alva untuk menyosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Jumat Barokah ini amanah dari almarhumah ibu saya, Ibu Ivo Nilakhrisna. Semasa hidupnya, dia menjalankan ini semua. Kami juga memiliki yayasan," ujar Alva.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)