Hujan Guyur Jakarta Selatan, Masyarakat Ucapkan Syukur

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:02 WIB
loading...
Hujan Guyur Jakarta Selatan, Masyarakat Ucapkan Syukur
Hujan turun membasahi wilayah Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Pasar Minggu, Selasa (24/10/2023) siang ini. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Hujan turun membasahi wilayah Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Pasar Minggu, Selasa (24/10/2023) siang ini. Sejumlah masyarakat, seperti pengendara pun berucap syukur atas turunnya hujan yang ditunggu-tunggu.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kawasan Pasar Minggu, tepatnya di Jalan Ragunan Raya, Jalan Warung Jati Barat, Jalan Taman Margasatwa Raya, Jalan Harsono RM, Jalan Ampera Raya, dan Jalan Kemang Raya, diguyur hujan pada sekitar pukul 13.30 WIB. Intensitas hujan terbilang sedang dan hingga saat ini masih berlangsung.

Sejumlah pengendara motor yang melintasi kawasan itu tak sedikit yang berteduh dari hujan lantaran mereka lupa membawa jas hujan. Namun, ada juga yang berhenti sebentar sekadar memakai jas hujan.



Para pengendara berucap syukur dengan turunnya hujan. Pasalnya, telah cukup lama kawasan Jakarta ini tak diguyur hujan.

Bukan hanya pengendara jalan, sejumlah penjaga toko dan pedagang yang berjualan pun berucap syukur atas berkah hujan. Pasalnya, musim kemarau ini telah membuat sejumlah kawasan, tak terkecuali Jakarta mengalami kekeringan.

"Alhamdulillah, akhirnya hujan juga, mudah-mudahan bisa hujan terus, nggak panas lagi dan tak lagi bikin kekeringan," kata salah seorang pedagang di kawasan Kemang, Lely, Selasa (24/10/2023).



Saat ini, arus lalu lintas di sejumlah jalanan tersebut terpantau ramai lancar. Meski banyak pengendara motor khususnya yang berteduh di pinggiran jalan, tak terjadi kemacetan di sejumlah titik jalan itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)