Bacaleg Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng, Warga Tanah Tinggi Merasa Terbantu

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng, Warga Tanah Tinggi Merasa Terbantu
Kegiatan bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Herwanto Nurmansyah ke Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat hari ini diakui warga sekitar sangat bermanfaat. Foto/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Kegiatan bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Herwanto Nurmansyah ke Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat hari ini diakui warga sekitar sangat bermanfaat. Di sana, Herwanto membagikan 1.000 paket minyak goreng kepada warga.

Warga pun merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang diinisiasi oleh Herwanto. "Warga sangat antusias. Pembagian minyak ini sangat membantu kami untuk tumis-menumis," ujar seorang warga Tina kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (21/10/2023).

Lebih lanjut, Tina mengapresiasi Partai Perindo yang konsisten membantu rakyat kecil dan UMKM. Dukungan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu membuat UMKM termotivasi untuk lebih maju.





"Kalau dilihat, Partai Perindo banyak mendukung UMKM. Para pedagang usaha kecil bisa lebih termotivasi untuk lebih maju," sambungnya.

Herwanto memiliki alasan tersendiri mengapa memilih membagikan minyak goreng ke masyarakat. Hal itu disebabkan kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa waktu terakhir.

"Terkait pembagian minyak goreng, sebelumnya sempat ada permintaan dari masyarakat. Beberapa bulan ini bisa dibilang ada kelangkaan minyak goreng," ujar Herwanto.

Bacaleg Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng, Warga Tanah Tinggi Merasa Terbantu


Herwanto tergerak untuk membantu warga di daerah rumahnya dengan membagikan paket minyak goreng. Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo itu diketahui merupakan putra asli Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.

Oleh sebab itu, dia sangat mengenal permasalahan di daerah pemilihannya. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu berharap dapat memajukan dapilnya jika terpilih sebagai anggota dewan nanti.

Dia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)