Mobil SUV Tabrak Pembatas Jalan di Kemayoran, Pengemudi Tewas di Tempat

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:16 WIB
loading...
Mobil SUV Tabrak Pembatas Jalan di Kemayoran, Pengemudi Tewas di Tempat
Mobil jenis SUV menabrak pembatas jalan hingga membuat mobil terbalik di Jalan Benyamin Suaeb, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil jenis SUV menabrak pembatas jalan hingga membuat mobil terbalik di Jalan Benyamin Suaeb, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2023). Akibat kecelakaan ini pengemudi tewas di tempat.

Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Wilayah Jakarta Utara, Bripka Elan mengatakan bahwa mobil SUV berplat nomor B 2600 UJA tersebut juga mengalami rusak parah di hampir seluruh bagian mobil. Korban yang berjenis kelamin laki-laki, sempat terjepit di dalam mobil.



"Belum diketahui apakah pengemudi dalam kondisi mengantuk atau di bawah pengaruh alkohol. Sementara masih dalam proses penyelidikan laka lantas Jakarta Utara, untuk motifnya masih dalam penyelidikan," ujar Elan.

Menurut Elan, mobil SUV hitam ini melaju dari arah Kemayoran menuju Ancol di jalur cepat. Kendaraan membawa satu penumpang wanita dan selamat dari kecelakaan namun terlihat mengalami syok berat.



"Penumpang masih di rumah sakit dan pengemudi yang meninggal dunia mengalami luka parah di bagian kepala. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Kasusnya kini masih ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Utara," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)