Ketua RW 1 Cilandak Timur: Program Perindo soal KTA Asuransi dan Gerobak Sangat Bagus dan Bermanfaat

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:06 WIB
loading...
Ketua RW 1 Cilandak Timur: Program Perindo soal KTA Asuransi dan Gerobak Sangat Bagus dan Bermanfaat
Ketua RW 1 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan H. Husni mengatakan bahwa program KTA Asuransi dan Gerobak dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara itu bagus dan bermanfaat bagi warganya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua RW 1 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan H. Husni mengatakan bahwa program KTA Asuransi dan Gerobak dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara itu bagus dan bermanfaat bagi warganya. Hal itu dikatakannya saat Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra berkunjung ke RW 1, Cilandak Timur pada Minggu (15/10/2023) malam.

Adapun tujuan turun menyapa warga kali ini tidak hanya menyosialisasikan program KTA Asuransi dan Gerobak Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu, melainkan juga menyerap aspirasi permasalahan warga. Pertemuan dihadiri dari RT 1 hingga 15, RW 1 serta kader PKK RW 1 Cilandak Timur.

"Saya pikir itu (KTA Asuransi) suatu ide yang bagus ya karena biar bagaimanapun juga namanya kesehatan sangat kami butuhkan apalagi dengan kondisi sekarang. Meskipun dalam bentuk asuransi memberikan semangat buat warga untuk menjaga kesehatannya," kata Husni saat ditemui di lokasi.



"Sebetulnya gerobak sangat bermanfaat bagi wilayah kami banyak UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang bergiat untuk melakukan ekonomi bisnis saya berharap dengan adanya sumbangan atau gerobak UMKM bisa terealisasi di wilayah kami," imbuhnya.

Husni berharap Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mengusung Bacapres Ganjar Pranowo itu lebih menyejahterakan masyarakat khususnya pelaku UMKM agar menjadi perhatian. "Saya berharap dengan Partai Perindo untuk lebih menyejahterakan terutama masalah warga kecil terutama para pengusaha UMKM bisa menjadi perhatian," ucapnya.

Sebelumnya, Bacaleg Muda Partai Perindo Diska Resha Putra menyosialisasikan KTA Asuransi dan Gerobak Perindo bagi pelaku UMKM di wilayah Dapil 8 Jakarta Selatan khususnya RW 1 Cilandak Timur.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)