Cegah DBD, Caleg Perindo Fogging di Solear Tangerang

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:14 WIB
loading...
Cegah DBD, Caleg Perindo Fogging di Solear Tangerang
Caleg DPRD Banten Dapil 4 Tangerang dari Partai Perindo Desi Nike Ria menggelar silaturahmi dengan warga Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/10/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Mencegah wabah Demam Berdarah Dengue (DBD), Caleg DPRD Banten Dapil 4 Tangerang dari Partai Perindo Desi Nike Ria melakukan fogging di Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/10/2023). Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan program Perindo kepada masyarakat.

"Pertama kita lakukan fogging untuk masyarakat agar terhindar dari demam berdarah dan silaturahmi memperkenalkan program yang difasilitasi partai apa saja," ujar Desi.



Setelah fogging selesai, caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga mengajak warga makan bersama sekaligus mendengarkan pendapat warga mengenai program apa saja yang harus dibenahi oleh pemerintah.

Desi juga ingin melihat lebih dekat bagaimana perkembangan pendidikan terutama pada perempuan di wilayah Banten, khususnya Tangerang.

"Dengan mengenal masyarakat, saya jadi tahu apa sih kebutuhan masyarakat. Jangan hanya kita melihat dari jauh tapi kita melihat dari dekat," ucapnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki beberapa program yang fokus pada perlindungan anak dan perempuan. Salah satunya memberikan akses sekolah gratis bagi anak yang kurang mampu.

"Target yang pasti ingin memajukan infrastruktur dan pendidikan karena saya fokus di perempuan dan pendidikan, apalagi Banten dekat dengan Jakarta, tapi mereka termasuk daerah yang tertinggal," kata Desi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)