Kemeriahan Acara Kartini Perindo Jakut di Kampung Nelayan, Senam Pagi dan Pengobatan Gratis

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Kemeriahan Acara Kartini Perindo Jakut di Kampung Nelayan, Senam Pagi dan Pengobatan Gratis


"Jadi senam pagi ini diadakan untuk emak-emak ya, selain supaya menjadi sehat tetapi juga membawa adrenalin agar lebih bersemangat. Saya mengenalkan Perindonya juga menjadi lebih bersemangat bersama masyarakat," tutur Dewi.

Sedangkan untuk kegiatan pengobatan gratis, Dewi menjelaskan kegiatan tersebut membantu menjaga kesehatan warga sekitar. Ia mengatakan kegiatannya dijalankan secara umum seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan, dan pemberian obat secara gratis.

"Jadi pengobatan gratis ini diberikan seperti pemeriksaan kesehatan dan darah, pemeriksaan kesehatan dan tak lupa pemberian obat bagi masyarakat yang membutuhkan," jelas Dewi.

Diketahui, Kartini Perindo merupakan sayap dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat khususnya perempuan dan anak-anak yang ada di Indonesia. Gelaran senam pagi dan pengobatan gratis Kartini Perindo Jakarta Utara ini juga dibarengi dengan pembagian KTA berasuransi kepada warga-warga Kampung Nelayan.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)