Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Anggota PPSU

loading...
Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Anggota PPSU
Kasat Lantas Jakarta Utara, AKBP Rahmat Sumekar.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Kasus tabrak lari yang menyebabkan Taka (43) seorang petugas Penanganan Prasarana dan Saranan Umum (PPSU) Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, pada dua pekan yang lalu masih belum menemukan titik terang terkait pelaku penabarkan salah seorang pasukan oranye tersebut.

Kasat Lantas Jakarta Utara, AKBP Rahmat Sumekar mengemukakan, polisi mengalami kesulitan saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Hasil olah TKP, Tidak ada CCTV ataupun saksi yang mengarah ke sana (tempat tertabrak). Jadi agak sulit kita untuk menentukan yang menabrak ini siapa. Jadi tidak adanya saksi ini membuat kita kesulitan," kata Rahmat kepada SINDOnews di Mapolres Jakut, Selasa (4/8/2020).

Menurut Rahmat, petugas PPSU ditabrak oleh motor dalam kondisi pelan, sehingga hal inilah yang membuat para saksi tidak mengetahui adanya peristiwa tabrak lari. "Selain situasi yang sepi dan ini ditabrak tidak terlalu keras, tetapi karena jatuh. Jadi kemungkinan jatuhnya ini yang menyebabkan korban meninggal," ucapnya.(Baca: Jadi Korban Tabrak Lari, Petugas PPSU DKI Meninggal Dunia)

Rahmat mengaku, Unit Laka Lantas masih terus bekerja melakukan penyelidikan dengan terus mencari saksi kunci adanya tabrakan tersebut. "Kami terus mencari saksi yang mengetahui dan bersedia memberikan informasi kepada kita," tegasnya.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top