Korban Kebakaran di Kemayoran Terima Bantuan Perindo, Warga: Semoga Jadi Partai Besar

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:59 WIB
loading...
Korban Kebakaran di Kemayoran Terima Bantuan Perindo, Warga: Semoga Jadi Partai Besar
DPD Partai Perindo Jakarta Pusat memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga korban kebakaran di Jalan Kebon Kosong 3, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023) menerima bantuan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) . Mereka berharap Perindo makin besar dan lolos pada Pemilu 2024.

Yana, warga Kebon Kosong yang masih mengungsi di Kantor Dinas Sosial mengucap terima kasih kepada Partai Perindo. "Harapannya Partai Perindo membawa kebaikan untuk warga dan Partai Perindo bisa maju semakin besar," ujar Yana.

Bentuk bantuan yang dibutuhkan warga, salah satunya perlengkapan sekolah dan kebutuhan dasar sehari-hari. "Kita sudah 10 hari di tempat pengungsian dan dapat bantuan sosial pangan, makan tiga kali sehari," tambahnya.



Ketua RW 01 Kelurahan Kebon Kosong Latip menyebutkan sebanyak 47 KK dan 126 jiwa menjadi korban kebakaran serta sudah mengungsi ke tempat aman.

"Kami banyak mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial dan Baznas. Kami mendapatkan pengajuan dua kali di tempat pengungsian. Alhamdulillah logistik bantuan kami dapatkan," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi bantuan Perindo. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada DPD Partai Perindo atas bantuannya," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar produktif, solutif, modern, bersih, dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)