Peringati HUT Ke-9, Perindo Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng sambil Sosialisasi Bacaleg

Senin, 09 Oktober 2023 - 04:38 WIB
loading...
Peringati HUT Ke-9, Perindo Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng sambil Sosialisasi Bacaleg
Peringatan HUT Ke-9 Partai Perindo digelar sederhana dengan potong tumpeng di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Peringatan HUT Ke-9 Partai Perindo digelar sederhana dengan potong tumpeng di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2023). Perayaan itu sekaligus sosialisasi tahapan Pemilu 2024 bersama DPD dan Bacaleg .

"Walau sederhana, kita punya semangat di momentum ini," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi Budiono, Minggu (8/10/2023).



Budiono yang mencalonkan diri kembali menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Nomor Urut 1 Partai Perindo mengatakan, kegiatan kali ini syukuran dan konsolidasi rapat teknis tingkat DPD.

"Kami segera rekrutmen saksi yang insyaallah dilakukan Oktober ini. Mudah-mudahan selesai sesuai progres kita di bulan Desember agar 8.417 saksi di TPS sehingga Perindo menempatkan saksi-saksinya di setiap TPS," ujar politikus partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo menargetkan di setiap Dapil mendapatkan satu kursi untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kami juga yakin karena Perindo di Pileg 2024 kedatangan wajah-wajah baru yang memang berkompeten di bidangnya," ucapnya.

Budiono menginstruksikan Bacaleg di Kabupaten Bekasi untuk membuat banner (baliho) untuk memeriahkan perayaan HUT ke-9 Partai Perindo sekaligus meramaikan jejaring media sosial.

Kemudian, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera menginstruksikan bacaleg terjun ke lapangan konsolidasi dan berinteraksi ke masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)