Partai Perindo Terus Gencarkan Pemberian Bantuan Air Bersih di Kabupaten Bekasi

Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:39 WIB
loading...
Partai Perindo Terus Gencarkan Pemberian Bantuan Air Bersih di Kabupaten Bekasi
Partai Perindo terus menggencarkan pemberian bantuan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang dilanda kekeringan. Foto: MPI/Dok
A A A
BEKASI - Partai Perindo terus menggencarkan pemberian bantuan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang dilanda kekeringan. Kali ini anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo, Budiono, mendistribusikan 15.000 liter air bersih di 3 wilayah, Minggu (1/10/2023).

Pemberian bantuan air bersih itu dilakukan dalam upaya menanggulangi bencana kekeringan ekstrem yang dialami masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Saya mendapat informasi dari Pak R Boy Sunarko (Bacaleg) Provinsi Jabar Dapil 9 mengenai adanya permintaan bantuan dari masyarakat untuk suplai air bersih di daerah terdampak," kata Budiono yang mencalonkan diri kembali menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi untuk Pemilu 2024 Dapil 4 Nomor Urut 1.

Selaku anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang juga merangkap Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, ia merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat.



"Saya langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk sigap memberikan bantuan. Alhamdulillah, dari sisi internal Partai Perindo langsung direspon oleh para bacaleg Perindo, seperti teh Weri Halena yang mendistribusikan di daerah Karangbahagia," kata politikus partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Dia menyebutkan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, sudah meminta struktur partai agar segera kerja nyata saat rakyat membutuhkan.

"Kami mengikuti arahan Ketum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibyo untuk kerja nyata. Saya sendiri langsung mendistribusikan di 3 lokasi yang terdampak," katanya.

Tiga lokasi yang terdampak kekeringan, yakni Kampung Pangkalan RT 02/03 dan RT 0/06, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi; serta Bekasi Regency, Desa Jayamulya, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi.

"Masyarakat sangat gembira menerima bantuan ini yang belum pernah didapat dari partai manapun," tandasnya.

Tokoh masyarakat setempat, Abah Ida, menilai Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, itu telah melakukan kerja nyata, bukan sekadar slogan propaganda.

"Partai Perindo terbukti kerja nyata. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan air bersihnya. Semoga selalu melakukan hal yang positif seperti ini," harapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)